Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Terbaru

Lewat postingan kini admin akan membagikan Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian yang bisa rekan-rekan guru miliki secara cuma-cuma. Apliaksi masuk dalam foramt Micrososft Office Excel yang akan mempermudah dalam penggunaannya dan aplikasi tidak usah diragukan lagi, alasannya yakni sudah melalui beberapa proses review, tersebar dan dipakai hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia.

Inilah Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian masuk dalam format Excel yang akan memudahkan semua prosesnya

Aplikasi berperan sangat penting dalam dunia pendidikan tepatnya dalam proses analisis hasil nilai ulangan yang sebelumnya sudah dikerjakan oleh siswa, baik itu ulangan harian UH, UTS, UAS dan UKK. Aplikasi ini juga bisa menganalisis beberapa jenis solah ulangan ibarat soal pilihan ganda, essay, dan uraian. Setelah semua proses dilakukan, guru perlu menganalis hasil ulangan yang sudah siswa kerjakan.

Dalam proses analisis ini biasanya tidak mengecewakan memakan banyak waktu, mengingat perkjaan guru tidak hanya dalam hal ini saja, untuk itu admin membagikan sebuah perngkat, perngkat dalam bentuk aplikasi dengan harpan nantinya bisa melancarkan semua prosesnya. Dilakukannya hal ini guna untuk mengukur kemampuan setiap siswa dalam menyerap bahan pembelajaran yang sudah guru ajarkan sebelumnya.

Untuk yang memerlukan aplikasi yang dimaksud, rekan-rekan guru bisa memilikinya, terlebih dahulu untuk download aplikasi ditautan/ link yang sudah admin sematkan, sempurna  di  bawah gambar ini.

Lewat postingan kini admin akan membagikan  Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Terbaru

Silahkan Downlaod/ Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian untuk melancarkan semua prosesnya.

Download File:
Itulah aplikasi yang sudah admin bagikan. Berharap besar dengan adanya aplikasi ini bisa melancarkan/ memudahkan perkjaan guru dalam proses analisis ulangan yang sudah dikerjakan oleh siswa. Mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penyususnan artikel ini. Terimakasih

Artikel Terkait:

Comments