Unduh Format Remedial Dan Pengayaan Kurikulum 2013 Terbaru 2017

Kali ini admin akan membagikan Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 untuk sekolah tingkat dasar SD Terbaru 2017. Format atau agenda ini menggunakan sistem Micrososft Office Word yang akan mempermudah dalam penggunaannya. Program  tidak usah diragukan lagi alasannya sudah melalui beberapa proses review, terpercaya, tersebar, dan dipakai hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia.

Simak kelengkapan dari Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 tahuh pelajaran 2017/2018

Diatas ada dua kegiatan/ agenda yang kiprahnya begitu penting dalam dunia pendidikan, tepatnya proses pembelajaran. Pertama, Program Remdial program ini lebih dikhususkan untuk siswa yang belum mendapat nilai yang maksimal, hal ini dapat dijadikan contoh untuk siswa yang dumaksud agar siswa tersebut dapat mencapai sasaran atau mendapat nilai yang sesuai dengan standar KKM.

Program Pengayaan. Disusunnya agenda ini lebih dikhususkan untuk siswa yang sudah mendapat nilai rata-rata (Kebalikan dari Program Remedial) Jika agenda remedial disusun lebih dikhususkan untuk siswa yang belum mencapai target, dan untuk Program Pengayaan disusun untuk siswa yang sudah mencapai target. Untuk menyikapi hal ini guru perlu menyusun agenda lain agar siswa tersebut tidak terganggu oleh siswa yang masih memerlukan bimbingan.

Program Remedial dan Program Pengayaan ibarat yang sudah admin ulas diatas, kedua agenda penting dalam proses pembelajaran, alasannya kalau kedua agenda ini tidak dikembangkan nantinya akan menawarkan imbas yang kurang baik, akan menghambat berjalannya proses pembelajaran. Untuk siapa saja terkhusus guru yang memerlukan kedua agenda ini dapat eksklusif mendownlaodnya via tautan yang sudah admin semtakan dibawah gambar.

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum  Unduh Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Terbaru 2017

Download Program Remedial dan Program Pengayaan SD terbaru tahun pelajaran 2017/2018

Download File:
Itulah artikel yang sudah admin susun/ bagikan mengenai Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Terbaru 2017. Semoga dengan adanya bahan terkait dapat melancarakan semua prosesnya. Silahkan untuk share ulang materi, barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, dan kalau ada pertanyaan seputar bahan terkait silahkan untuk masukan komentar lewat kolom yang sudah tersedia. Terimakasih.

Comments