Contoh Aktivitas Remedial Dan Pengayaan Sd Ktsp

Inilah Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD dengan sistem pembelajaran KTSP/ Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan dan Kurikulum 2013. Materi atau kegiatan admin khususkan untuk sekolah dasar SD kelas 1-6, guna untuk meringankan sebagian perkjaan guru dalam menyikapi akseptor didiknya. Program masuk dalam format Microsoft Office Word yang akan mempermudah siapa saja dalam pengoprasian kegiatan ini.

Simak Program Remedial dan Pengayaan SD Semua Kelas KTSP dan Kurikulum 2013

Program mempunyai dua kegiatan, diantaranya Remedial dan Pengayaan. Untuk Program Remedial disusun oleh guru yang bersangkutan guna untuk membantu siswanya mendapat nilai yang sesuai dengan standar KKM dan pastinya nilai tersebut sudah ditentukan oleh pihak sekolah. Kata lain untuk kegiatan ini, membantu setiap siswa yang kesulitan dalam mencapai suatu kompetensi/ nilai yang sesuai dengan rata-rata (Nilai maksimal)

Program Pengayaan lebih dikhususkan untuk siswa yang sudah mencapai semua sasaran yang admin ulas diatas, sudah mendapat sasaran atau nilai yang sebelumnya sudah ditentuka oleh pihak sekolah, dan sudah disesuikan juga dengan nilai standar KKM. Untuk menyikapi hal ini, guru perlu menyusun kegiatan lain, semoga siswa yang dimaksud tidak tergoda oleh siswa lainnya, siwa yang mesih memerlukan pembelajaran.

Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD KTSP

Silahkan unutuk Download Program Remedial dan Pengayaan SD KTSP dan Kurikulum 2013 Lengkap

Program Remedial dan Pengayaan menjadi bab yang begitu penting dalam dunia pendidikan, tepatnya penting untuk kelangsungan/ proses pembelajaran yang berkelanjutan. Bagi yang memerlukan bahan terkiat, silahkan untuk mendownloadnya via tautan/ link yang sudah admin sematkan dibawah.

Download File:
Itulah artikel yang sudah admin susun/ bagikan mengenai Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD KTSP. Semoga dengan adanya bahan terkait dapat melancarakan semua prosesnya. Silahkan untuk share ulang materi, barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, dan pastinya kegiatan ini akan lebih bermanfaat untuk umum. Terimakasih.

Baca Juga:

Comments