Susunan Program Pesantren Kilat Bulan Ramadhan 2018

Susunan Acara Pesantren Kilat Bulan Ramadhan  Susunan Acara Pesantren Kilat Bulan Ramadhan 2018

Susunan Acara Pesantren Kilat Bulan Ramadhan 2018. Ya? Hari ini admin akan membagikan Materi Terkait, membagikannya dalam format file, dan file tersebut dapat dipakai untuk semua jenjang pendidikan, mulai dari tingkat dasar SD, SMP dan Sekolah Menengan Atas sederajat. Materi Terkait sengaja dibagikan mengingat bulan ramadhan sudah mulai kita jalani, dan ibarat tahun-tahun sebelumnya setiap sekolah akan melaksanakan suatu acara yang bersifat keagamaan terkait bulan Puasa.

Ini Dia Contoh Program Kerja PASKIL (Pesantren Kilat) 2018

Ya? Berkaitan dengan bulan ramadhan yang sudah memasuki hari pertama, setiap sekolah harus menciptakan sebuah jadwal atau kegiatan, acara yang bersifat keagamaan terkait bulan Puasa. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengingkatkan ketaqwaan setiap siswa terhadap Tuhan YME. Dalam mengisi bulan ramadhan setiap guru khususnya guru Pendidikan Agama Islam (PAI) harus menciptakan jadwal yang terkait bulan ramadhan.

Berkaitan dengan hal tersebut untuk itulah admin membagikan Materi Terkait. Materi yang akan membantu guru yang bertugas dalam menciptakan jadwal ramadhan. Adapun Susunan Acara Pesantren Kilat Bulan Ramadhan 2018 yang dibentuk dalam format Microsoft Word sehingga akan mempermudah pengguna dalam melaksanakan pengeditan dan acara didalamnya sudah diubahsuaikan dengan kebutuhan pada waktu Ramadhan dilaksanakan ibarat :
  1. Baca Tulis Qur'an
  2. Tahfiz Qur'an
  3. Hapalan Surat-Surat
  4. Dasar-Dasar Islam
  5. Sejarah Islam
  6. Nama-Nama Nabi yang wajib diketahui
  7. Hukum Bacaan Al-Qur'an (Tajwid)
  8. Lomba-Lomba
  9. Acara Buka Bersama
  10. dan lain sebagainya

Segera Dapatkan Susunan Acara Pesantren Kilat Bulan Ramadhan 2018 Plus Kegiatannya

Baca Juga:
Jika sedikit pembaghasan diatas sesuai kini dapat dimiliki untuk Susunan Acara Pesantren Kilat Bulan Ramadhan 2018 lewat link yang sudah disediakan dibawah ini, dibawah juga sudah disediakan beberapa alternatif link yang dapat dijadikan pilihan, link mana yang sesuai dan link mana yang sedang dibutuhkan. Semoga bermanfaat!

Link Pertama :
  • [Klik Disini] Contoh Program Kegiatan Ramadhan di SD File Terbaru.docx
  • [Klik Disini] Contoh Program Kerja (PASKIL) Pesantren Kilat SD-MI.doc
  • [Klik Disini] Program Pesantren Kilat Ramashan SD.doc
Link Referensi SD SMP Sekolah Menengan Atas :

Comments