Rencana Agenda Acara Bulan Ramadhan Tahun 2018


Berikut ini yaitu Rencana Agenda dari Kegiatan Bulan Ramadhan Tahun 2018 yang akan dibagikan lewat postingan hari ini, Materi Terkait sengaja dibagikan mengingat bulan ramadhan sudah mulai kita jalani, dan ibarat tahun-tahun sebelumnya setiap sekolah akan melakukan suatu kegiatan yang bersifat keagamaan di bulan ramadhan. Oke, Sebelum melangkah lebih jauh silahkan simak terlebih dahulu sedikit ulasan dibawah ini.

Agenda Kegiatan Pesantren Kilat SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Tahun 2018

Bulan ramadhan sudah memasuki hari pertama dan ibarat tahun-tahun sebelumnya setiap sekolah harus menciptakan sebuah aktivitas atau kegiatan, kegiatan yang bersifat keagamaan terkait bulan Puasa. Hal tersebut dilakukan untuk mengingkatkan ketaqwaan setiap siswa terhadap Tuhan YME. Dalam mengisi bulan ramadhan setiap guru khususnya guru Pendidikan Agama Islam (PAI) harus menciptakan aktivitas yang terkait bulan ramadhan.

Tidak sedikit guru yang kesulitan dalam proses penyusunan aktivitas terkait, aktivitas yang di dalamnya terisi kegiatan dengan dilatarbelakangi oleh dasar-dasar hukum. Berkaitan dengan hal tersebut untuk itulah admin membagikan Rencana Agenda Kegiatan Bulan Ramadhan Tahun 2018 dalam format file, file yang akan membantu guru dalam menciptakan aktivitas ramadhan. Adapun Rencana Agenda Kegiatan Bulan Ramadhan Tahun 2018 yang dibentuk dalam format Microsoft Word.

Materi Terkait:

Selengkapnya, Rencana Agenda Kegiatan Bulan Ramadhan Tahun 2018

Oke, Sekarang dapat dimiliki unutk file yang berkaitan penuh dengan Rencana Agenda Kegiatan Bulan Ramadhan Tahun 2018, file tersebut sudah disediakan dibawah ini dan dapat dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukan. Demikian, Mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan dapat bermanfaat!

Link Pertama :
  • [Klik Disini] Contoh Program Kegiatan Ramadhan di SD File Terbaru.docx
Link Ke-2 :
  • [Klik Disini] Contoh Program Kerja (PASKIL) Pesantren Kilat SD-MI.doc
  • [Klik Disini] Contoh Program Kerja (PASKIL) Pesantren Kilat SMP-MTs.doc
  • [Klik Disini] Contoh Program Kerja (PASKIL) Pesantren Kilat SMA-MA.doc
Link Referensi SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas :

Comments