Soal Uas Tema 2 Selalu Berhemat Energi Tematik Kelas 4 Sd

 Bersama atikel ini kami sajikan file pola  Soal UAS Tema 2 Selalu Berhemat Energi Tematik Kelas 4 SD

Bersama atikel ini kami sajikan file pola Soal UAS Tema 2 Selalu Berhemat Energi Tematik Kelas 4 SD yang dikemas dalam format Microsoft Office Word. Bagi yang membutuhkan silahkan download, namun sebelumnya simak terlebih dahulu review filenya:


1.    Operasi hitung berikut yang yang akhirnya terbesar yaitu …
a.    39 : 3 + 196            c. (120 – 65) x 2
b.    80 x 5 – 175            d. 95 +75 : 3
2.    Operasi hitung berikut yang akhirnya sama dengan 21 x 10 : 3 …
a.    140 + 16 x 2            c. (120 + 130) : 5
b.    125 x 2 – 180            d. 13 x 10 – 20 x 5
3.    FPB dari 32, 40, 72 yaitu …
a.    2                    c. 6
b.    4                    d. 8
4.    Bilangan yang bukan kelipatan 8 yaitu …
a.    16                    c. 24
b.    60                    d. 32
5.    Kata yang sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia yang telah ditentukan disebut kata …
a.    baku                c. perintah

b.    tidak baku       d. tanya

Untuk dipakai pada sekolah yang memakai kurikulum 2013 sebagai materi latihan untuk akseptor didik. Juga sebagai tumpuan atau materi untuk menyusun naskah soal, baik naskah soal uas, naskah soal uts maupun naskah soal ulangan harian, download dalam file doc biar sanggup dimodifikasi dengan gampang sesuai kebutuhan. Selengkapnya silahkan download pada link yang admin sediakan dibawah ini

Link Download:
Baca Juga:
Update Kamis 12 April 2018

 Bersama atikel ini kami sajikan file pola  Soal UAS Tema 2 Selalu Berhemat Energi Tematik Kelas 4 SD

Hari ini admin akan mengulas dan membagikan kembali Soal UAS Tema 2 Selalu Berhemat Energi Tematik Kelas 4 SD. Materi atau Soal UAS tersebut sengaja dibagikan kembali alasannya yaitu akan besar kemungkinan ada sebagian guru yang belum mengetahui mengenai artikel yang sebelumnya sudah dibagikan. Untuk perangkat lunak yang ada didalam Soal UAS tersebut memakai Microsoft Word yang akan mempermudah pengguna dalam pengoprasian sistem.

Soal UAS SD Kelas 4 Tema II Selalu Berhemat Energi Kurikulum 2013 Lengkap dan Terbaru

Sebenernya Akronim untuk UAS tidak ada di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), hanya saja akronim/ acara tersebut sudah menjadi sebuah kebiasaan yang disampaikan baik di kalangan pendidikan dasar maupun perguruan tinggi tinggi. Ya? Ujian/ Ulangan menjadi acara yang rutin dan sering diselenggarakan disetiap sekolah, acara tersebut diselenggarakan untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa dari acara pembelajaran yang sebelumnya sudah dilakukan.

Semua prosesnya yang berkaitan dengan acara Ujian/ Ulangan dilakukan untuk memantau kemajuan siswa dan jikalau dalam acara ini ada yang tidak sesuai maka akan dilakukan perbaikan. Untuk pelaksanaannya Ujian menjadi kewenangan guru, kewenangan guru yang dibawahi oleh koordinasi satuan pendidikan. Untuk membantu guru dihalaman paling tamat sudah disediakan file, file yang berkaitan dengan Soal UAS Tema 2 Selalu Berhemat Energi Tematik Kelas 4 SD.

Materi Terkait:

Segera Miliki Format Lengkap dari Soal UAS Tema 2 Selalu Berhemat Energi Tematik Kelas 4 SD

Sekarang silahkan miliki file yang dimaksud secara gratis bagi siapa saja yang memerlukan. Demikianlah artikel yang sanggup dibagikan hari ini, mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan berkaitan dengan Soal UAS Tema 2 Selalu Berhemat Energi Tematik Kelas 4 SD sanggup bermanfaat dan membantu guru mencari tumpuan yang sama. Terimakasih, Semoga bermanfaat!

Soal UAS SD Kelas 4
  • [Klik Disini] Soal UAS Tema 2 Selalu Berhemat Energi Tematik Kelas 4 SD

Comments