Latihan Soal Ukk Bahasa Indonesia Kelas 4 Sd Semester 2

Latihan Soal UKK Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Semester 2 - Berikutnya aku akan memperlihatkan latihan soal UKK bahasa indonesia SD kelas 4 kepada rekan rekan pengunjung blog edukasi, Soal UKK kelas 4 SD semester 2/Genap disini telah sesuai dengan kurikulum KTSP sehingga sanggup dipakai sebagai konsep materi pembelajaran dalam melatih putra putrinya yang akan menghadapi ujian kenaikan kelas TH 2016-2017. Adapun di bawah ini aku akan memperlihatkan sedikit rincian ihwal soal UKK bahasa indonesia semester 2.
Latihan Soal UKK Bahasa Indonesia Kelas  Latihan Soal UKK Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Semester 2

Latihan Soal UKK Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Semester 2

1. Dialog 
Dewi : Hallo selamat pagi !
Ulfa  : Selamat pagi . . . ?
Dewi : Aku Dewi, ini siapa ?
Ulfa  : Aku Ulfa, Aku ke rumah mu, tetapi kau tidak ada.
Lanjutan kalimat yang ditanyakan Ulfa adalah . . .
a. Ada apa ?
b. Rumahmu dimana ?
c. Dengan siapa aku bicara ?
d. Kapan kita bertemu ?
2. Telah hilang seorang anak wanita berjulukan Muthia, ciri-cirinya rambut ikal, usia 10 tahun, hingan ingatan dan berkulit sawo matang. Bagi yang menemukannya harap menghubungi Pak Rendi di tlp. 02144554455.
Pengumuman diatas berisi ihwal . . . 
Hilangnya seorang anak
Hubungi Pak Rendi
Hilangnya Pak Rendi
Ciri ciri orang hilang
5. Pantun
Berakit rakit kehulu
Berenang renang ketepian
Bersakit sakit dahulu
Bersenang bahagia . . . . 
Kelanjutan pantunnya yaitu . . .
a. Ketepian
b. Kemudian
c. Sendirian
d. Kesunyian
10.Pengumuman intinya berisi . . .
a. gosip ihwal sesuatu
b. hadiah langsung
c. dongeng pada masa lalu
d. beberapa pantun
Demikian rincian soal UKK/UAS kelas 4 SD. Berikutnya silahkan teman download saja filenya melalui tautan di bawah ini. Semoga dengan adanya Latihan soal UKK bahasa indonesia sanggup mempermudah anda bagi yang ingin melatih anak anaknya.

Comments