Aplikasi Simpel Olah Nilai Ulangan Harian Sma-Smk-Ma Sebagai Ketuntasan Belajar-Format Excel | Guru Modern

Aplikasi Mudah Olah Nilai Ulangan Harian SMA-SMK-MA Sebagai Ketuntasan Belajar-Format Excel

Haloo Bapak/ibu guru di seluruh Pelosok Tanah air bahkan hingga di negara tetangga sana. Masih semangat ?

Salam edukasi untuk kalian semuanya. Baiklah .... Barangkali bapak/ibu guru yang mengajar di sekolah Menengah Atas sudah sanggup menciptakan aplikasi Analisis atau malah masih mencari ke banyak sekali situs website. Kebetulan barangkali dikala dan waktu yang sempurna posisi bapak/ibu sempurna pada alamat yang dicari dan selalu membuatkan fie pendidikan terupdate siapakah ia boleh juga klik aja di sini

Nach sesudah tahu perihal aku silahkan kita selalu berbagaikemudahan dengan banyak sekali ilmu serta cara yang nyata saja. Okeylah .

Di sini akan aku bagikan bahan tentang Aplikasi Mudah Olah Nilai Ulangan Harian SMA-SMK-MA Sebagai Ketuntasan Belajar-Format Excel yang senantiasa sanggup membantu mempermudah pekerjaan bapak/ibu semuanya, namanya saja sudah Aplikasi kog ya ???

Aplikasi Mudah Olah Nilai Ulangan Harian SMA-SMK-MA Sebagai Ketuntasan Belajar-Format Excel  saya bagi menjadi 3 (tiga) file yang berbeda, namun funsinya sama prbedaan hanya pada jumlah soalnya. 

Mulai ingin tau tentang Aplikasi Mudah Olah Nilai Ulangan Harian SMA-SMK-MA Sebagai Ketuntasan Belajar-Format Excel  yuck unduh filenya di bawah ini;

  1. Download Aplikasi Analisis ulangan Soal PG dan Essay versi 1
  2. Download Aplikasi Analisis ulangan Soal PG dan Essay versi 2
  3. Download Aplikasi Analisis ulangan Soal PG dan Essay versi 3



Download : Aplikasi Mudah Olah Nilai Ulangan Harian SMA-SMK-MA Sebagai Ketuntasan Belajar-Format Excel 

Demikian ulasan Aplikasi Mudah Olah Nilai Ulangan Harian SMA-SMK-MA Sebagai Ketuntasan Belajar-Format Excel  semoga bermanfaat.


Kunjungi blog sumber : Haryono.Blogedukasi.com

Comments