Contoh Ketidakhadiran Siswa Excel Rekap Otomatis Untuk Semester 1 Dan 2

Contoh Absensi Siswa Excel Rekap Otomatis Untuk Semester  Contoh Absensi Siswa Excel Rekap Otomatis Untuk Semester 1 dan 2

Contoh Absen Siswa

Pada postingan yang akan admin bagikan kali ini memuat Contoh Absensi Siswa Excel Rekap Otomatis Untuk Semester 1 dan 2 untuk membantu mempermudah Bapak Ibu Guru dan tenaga manajemen di sekolah saat akan melaksanakan proses penghitungan/rekapitulasi kehadiran dan ketidakhadiran siswa saat mengikuti proses pembelajaran selama satu semester kedepan.

Bapak Ibu tentunya sudah tidak gila lagi dengan ketidakhadiran atau daftar hadir siswa yang memang merupakan bab dari adminisrtrasi kelas ini. Daftar kehadiran dan ketidakhadiran siswa biasanya akan dilakukan proses rekapitulasi untuk banyak sekali keperluan menyerupai papan data, pola penilaian, raport dan lain-lain.

Untuk itu guna membantu anda kami bagikan contoh ketidakhadiran siswa format excel rekap otomatis yang mudah-mudahan dengan contoh bolos ini setidaknya bapak ibu tidak perlu corat-coret dan repot melaksanakan rekapitulasi kehadiran siswa. Format ketidakhadiran dibagi menjadi beberapa sheet lengkap untuk setiap bulannya mulai dari januari hingga bulan juni (1 Semester) dengan begitu akan lebih rapih dan gampang untuk mengontrolnya.
Download juga : Contoh Format Administrasi Guru Kelas SD

Contoh Absensi Siswa Format Excel:

Format ketidakhadiran ini terdiri atau memuat sejumlah sheet untuk setiap bulannya dari bulan januari, februari, maret, april, mei hingga bulan juni atau selama satu semester sehingga lebih tersusun. Anda sanggup memakai laptop atau smartphone/tablet untuk memakai contoh ketidakhadiran siswa ini supaya lebih praktis.Untuk cara mengisinya cukup inputkan keterangan 'H' jikalau hadir, 'S' jikalau sakit, I 'jika izin' dan 'A' jikalau alpa. Nantinya data setiap bulannya akan dihitung secara otomatis dan dari tiap bulan ketidakhadiran akan direkap otomatis juga untuk hasil keseluruhan pada sheet Rekap Kehadiran.

Langsung saja bagi bapak ibu yang tertarik dengan contoh bolos ini, filenya sanggup di download secara gratis melalui link download yang tersedia berikut ini dan sesuaikan kembali dengan kebutuhannya:

Download link:


Demikian membuatkan isu kali ini mengenai Contoh Absensi Siswa Excel Rekap Otomatis Untuk Semester 1 dan 2 ini, biar sanggup bermanfaat untuk para guru dan tenaga manajemen dalam memproses kehadiran siswa di sekolah. Terimakasih.

Comments