Aplikasi Skhu Sd 2017 Kurikulum 2013 Dan Ktsp

Postingan kali ini admin akan membagikan Aplikasi SKHU SD 2017 untuk sekolah yang memakai sistem pembelajaran sebelumnya (KTSP) dan sistem pembelajaran terbaru (Kurikulum 2013). Aplikasi ini sengaja admin bagikan guna untuk membantu meringankan sebagian pekerjaan guru dalam proses pencetakan SKHU/ Ijazah, pastinya aplikasi ini akan sangat bermanfaat dan membantu untuk semua prosesnya, proses hal terkait.

Review Aplikasi SKHU SD 2017 masuk dalam format Microsoft Office Excel

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya SKHU kependekan dari Surat Keterangan Hasil Ujian, sama halnya dengan Ijazah, SKHU dapat dijadikan ijazah sementara oleh siswa yang melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi, jenjang selanjutnya. Hal ini menjadi wajib dan rutin dilaksanakan disetiap sekolah yang tersebar di Indonesia.

Proses pembuatan/ pencetakan SKHU/ Ijazah jikalau dilakukan secara manual akan tidak mengecewakan memakan banyak waktu, mengingat pekerjaan guru tidak hanya dalam hal ini saja, untuk itu admin membagikan perangkat dalam bentuk aplikasi ini. Aplikasi dapat rekan-rekan guru manfaatkan untuk melancarkan semua prosesnya.

Postingan kali ini admin akan membagikan Aplikasi SKHU SD 2017 Kurikulum 2013 dan KTSP

Berikut yakni sajian Aplikasi SKHU SD 2017 Kurikulum 2013 dan KTSP

  • Petunjuk pengisian
  • Input data awal
  • Input nilai raport
  • Pengolahan nilai Ujian Sekolah (US)
  • Input nomor SKHU
  • Rekap nilai pelajaran mulok
  • Kelulusan mata pelajaran utama / Mulok
  • Cetak SKHU
Aplikasi masuk dalam format Microsoft Office Excel yang akan mempermudah setiap penggunanya dalam proses editing. Silahkan untuk download aplikasi lewat tautan yang sudah admin sematkan dibawah.

File Diownload:
Semoga aplikasi yang admin share dapat bermanfaat dan membantu meringankan pekerjaan guru dalam proses pembuatan/ pencetakan SKHU/ Ijazah. Jika ada pertanyaan seputar bahan terkait silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia dibawah. Terimakasih

Referensi Terkait:

Comments