Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Terbaru Edisi Revisi

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian. Aplikasi tersebut admin akan mengulasnya. Aplikasi ditujukan untuk guru, sebab aplikasi tersebut akan meringankan pekerjaan guru dalam menganalisis hasil nilai ulangan siswa. Aplikasi sudah didesain sedemikian rupa masuk dalam foramt Microsoft Office Excel yang akan mempermudah dalam penggunannya dan aplikasi ini revisi terbaru, revisi tahun 2016 (Tahun lalu)

Format Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Ulangan Harian. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, ulangan harian menjadi hal yang wajib dilaksanakan disetiap sekolah, dilaksanakannya ulangan ini untuk menunjang/ mengukur kemampuan siswa dalam menyerap bahan pembelajaran yang sudah guru ajarkan.  Setelah semua proses dilakukan, guru diwajibkan untuk menganalisis hasil ulangan tersebut, tetapi biasanya dalam menganalisis hasil ulangan sangat memakan banyak waktu, mengingat perkjaan guru tidak hanya dalam satu aktivitas saja, dan masih banyak perkjaan guru lainnya yang harus diselesaikan.

Untuk itu admin membagikan Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian ini untuk mempermudah semua prosesnya. Kegunaan aplikasi ini tidak usah diragukan lagi, sebab diambil dari sumber terpercaya dan sudah dilakukan proses finishing, serta aplikasi tersebut sudah diadaptasi dengan tema-subtema. Bagi yang memerlukan Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian, rekan-rekan guru bisa eksklusif memilikinya, terlebih dahulu untuk Downlaod, downlaod aplikasi via link/ tautan yang sudah disematkan, sempurna dibawah gambar ini.

 Aplikasi tersebut admin akan mengulasnya Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Terbaru Edisi Revisi

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Terbaru Edisi Revisi 

Download Link:
Hanya itu saja yang bisa admin sajikan untuk kelancaran semua prosesnya. Membahas Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Terbaru Edisi Revisi. Semoga bahan yang sudah admin susun bisa dijadikan tumpuan terbaik. Mohon maaf bila ada kesalahan/ kekurangan dalam isian artikel ini. Jika ada pertanyaan seputar bahan terkait silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia dibawah. Terimakasih

Artikel Terkait:

Comments