Soal Uts Mata Pelajaran Ipa Kelas 4 Sd Semester Genap

 soal untuk mata pelajaran ilmu pengetahuan alam yang ditujukan untuk pendidik pada jenjan Soal UTS Mata Pelajaran IPA Kelas 4 SD Semester Genap

Soal UTS Mata Pelajaran IPA Kelas 4 SD Semester Genap - Selanjutnya pola kurikulum 2013 soal untuk mata pelajaran ilmu pengetahuan alam yang ditujukan untuk pendidik pada jenjang atau tingkat pendidikan sekolah dasar kelas 4 sebagai acuan pendidik dalam menciptakan naskah soal UTS, maupun untuk penerima didik gunakan sebagai materi latihan untuk mempersiapkan diri menjelang ujian tengah semester supaya menerima nilai yang memuaskan.

Selengkapnya sanggup anda unduh dengan memakai link dibawah ini, namun sebelumnya aku sajikan beberapa soal yang ada didalam file ini untuk gambarannya, silahkan disimak:

1.    Tarikan atau dorongan disebut . . . .
A.    gaya         B. daya        C. agresi            D. reaksi
2.    Gaya yang mempunyai sifat lentur disebut gaya . . . .
A.    pegas        B. listrik        C. gravitasi        D. magnet
3.    Dibawah ini yang bukan sumber energi alternatif yaitu . . . .

A.    angin        B. bensin        C. matahari        D. air

II.    Isilah titik-titik di bawah ini dengan balasan yang benar!

16.    Peristiwa ikut bergetarnya suatu benda disebut . . . .
17.    Energi panas disebut juga energi . . . .
18.    Pengikisan tanah yang disebabkan lantaran angin atau air disebut . . . .
19.    Simpangan getaran terjauh disebut . . . .
20.    Getaran suara antara 20 – 20.000 Mz (mega hertz) disebut . . . .

Link Download:
  • Soal UTS Mata Pelajaran IPA Kelas 4 SD Semester Genap [Unduh File]
Baca Juga:
Dengan dikemas dalam bentukfile microsoft office word format doc, anda sanggup memodifikasi dan membuatkan file ini untuk diubahsuaikan dengan materi RPP dan Silabus.
Sekian untuk postingan kali ini mudah-mudahan bermanfaat dan membantu anda yang membutuhkan. Terimakasih

Update Kamis 12 April 2018

 soal untuk mata pelajaran ilmu pengetahuan alam yang ditujukan untuk pendidik pada jenjan Soal UTS Mata Pelajaran IPA Kelas 4 SD Semester Genap

Hari ini, tepatnya Hari Kamis 12 April 2018 admin akan mengulas dan membagikan ulang Soal UTS Mata Pelajaran IPA Kelas 4 SD Semester Genap. Materi Terkait sengaja dibagikan ulang lantaran akan sangat besar kemungkinan ada sebagian pembaca/ guru yang belum mengatahui mengenai warta yang sudah dibagikan lewat postingan sebelumnya. Untuk itu admin membagikan ulang materi yang sama dengan sistem operasi Microsoft Word.

Update Terbaru dari Soal UTS IPA Kelas 4 Semester 2 plus Kunci Jawaban

Seperti yang sudah dibahas lewat postingan sebelumnya. UTS merupakan suatu acara dan acara tersebut sering diselenggarakan disetiap sekolah, acara tersebut diselenggarakan disetiap sekolah untuk mengukur pencapai kompetensi siswa, kompetensi siswa dari acara pembelajaran yang sebelumnya sudah dilaksanakan. Semua prosesnya akan menjadi kiprah dan pekerjaan guru, guru yang ditugaskan dalam acara ini sangat dihimbau untuk mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari  sekarang.

Untuk soal yang ada didalam lembar UTS tentu saja tidak ada yang sama, dan soal-soal tersebut tidak akan jauh dari teori yang sebelumnya sudah dipelajari, Bahwa soal yang keluar pada ketika acara tersebut yaitu soal atau kepingan yang biasanya sering diulang-ulang pada ketika acara pembelajaran. Khusus bagi guru yang belum mempunyai Contoh Soal materi diakhir halaman sudah disediakan file yang berkaitan dengan Soal UTS Mata Pelajaran IPA Kelas 4 SD.

Baca Juga:

Selengkapnya Mengenai Soal UTS Mata Pelajaran IPA Kelas 4 SD Semester Genap

Contoh Soal yang sudah disediakan dibawah ini sanggup dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukan. Mungkin itu saja artikel yang sanggup dibagikan hari ini, berharap besar apa yang sudah dibagikan sanggup bermanfaat! Mohon maaf bila ada kesalahan/ kekurangan dalam penyusunan artikel. Terimakasih, Semoga gampang untuk dipahami

Soal UTS IPA
  • [Klik Disini] Soal UTS Mata Pelajaran IPA Kelas 4 SD Semester Genap

Comments