Silabus Integrasi Prota Pjok Kelas 1 Kurikulum 2013 Semester 1 Revisi Tahun 2016

Silabus Integrasi PROTA PJOK Kelas 1 Kurikulum 2013 Semester 1 Revisi Tahun 2016 - Selanjunya untuk perlengkapan manajemen sekolah kelas 1 SD/MI yang akan saya bagikan buat rekan rekan Guru ialah Perangkat pembelajaran Silabus Integrasi Prota mata pelajaran PJOK K13. Seperti Bapak Ibu Guru ketahui bahwa Silabus merupakan perencanaan pembalajaran untuk suatau kelompok mata pelajaran atau tema tertentu menyerupai mapel PJOK yang terdapat pada halaman ini, dengan meliputi standar kompetensi KD.
Selanjunya untuk perlengkapan manajemen sekolah kelas  Silabus Integrasi PROTA PJOK Kelas 1 Kurikulum 2013 Semester 1 Revisi Tahun 2016

Silabus Integrasi PROTA PJOK Kelas 1 Kurikulum 2013 Semester 1 Revisi Tahun 2016

Semoga dengan adanya Silabus Integrasi Prota mata pelajaran PJOK SD kelas 1 ini sanggup membantu Bapak Ibu Guru dalam meringakan kiprah pekerjaan dan mengakomodasi pengadministrasian di sekolahnya. Berikut file berbasis format word atau docx ini sanggup rekan rekan Guru download melalui tautan di bawah ini. Terimakasih biar sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi anda semua.

Comments