Buku Guru Dan Siswa Kelas 1 Kurikulum 2013 Semester Ii Untuk Sd/Mi | Guru Modern

Buku Guru dan Siswa Kelas 1 Kurikulum 2013 Semester II Untuk SD/MI

Pembelajaran Semester 2 (Semester Genap) tahun pelajaran 2016/2017 telah dimulai pada awal bulan Januari 2017. Sehingga yang perlu dipersiapkan yang terpenting oleh pendidik (guru) ialah buku pegangan dalam proses berguru mengajar, selain guru memiliki buku pegangan setiap siswa juga diharapkan memiliki pegangan buku yang sering kita sebut Buku Siswa.

Nach guna mempersiapkan diri menyusun Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas 1 dan Kelas 4 SD/MI, maka diharapkan banyak sekali sumber terutama bersumber dari buku pegangan guru dan siswa. Sedangkan droping dari pemerintah hingga dimulainya proses berguru mengajar juga belum dilakukan dan bahkan buku pegangan guru dan siswa sudah dipesan oleh pihak penyelenggara pendidikan. Salah satu cara terbaik yang dilakukan oleh guru-guru yaitu hanya mencari ke sana ke mari di banyak sekali situs website atau hanya sebatas blog untuk mendapatkannya.  Memang abnormal juga ya ....?

Buku Guru dan Siswa Kelas 1 Kurikulum 2013 Semester II Untuk SD/MI diterbitkan oleh Kemdikbud. Berikut terlampir Buku Guru dan Buku Siswa – yang nantinya akan diubah lagi menjadi Kurikulum Nasional yang secara gampang sanggup di download di bawah ini:

Berikut Buku Pegangan Guru Kelas I:

  1. Kelas 1 Buku Guru Tema 5.pdf 
  2. Kelas 1 Buku Guru Tema 6.pdf 
  3. Kelas 1 Buku Guru Tema 7.pdf 
  4. Kelas 1 Buku Guru Tema 8.pdf 


Untuk keperluan Buku Siswa berikut ini:

  1. Kelas 1 Buku Siswa Tema 5.pdf 
  2. Kelas 1 Buku Siswa Tema 6.pdf 
  3. Kelas 1 Buku Siswa Tema 7.pdf
  4. Kelas 1 Buku Siswa Tema 8.pdf


Materi posting kali ini yang khusus membahas Buku Guru dan Siswa Kelas 1 Kurikulum 2013 Semester II Untuk SD/MI ini semata-mata hanya untuk membantu bapak/ibu guru untuk mempermudah mendapat segera bukunya yang nantinya dipakai sebagai sumber berguru mengajar.


File Download: Buku Guru dan Siswa Kelas 1 Kurikulum 2013 Semester II Untuk SD/MI

Kiranya menyebarkan kali ini tentang Buku Guru dan Siswa Kelas 1 Kurikulum 2013 Semester II Untuk SD/MI  dengan cita-cita sanggup dipergunakan sebagai sumber berguru bagi guru dan siswa pengguna Kurikulum 2013. 

<<< Lihat Pula Link di bawah ini >>>
  1. Buku Guru dan Siswa Kelas I Kurikulum 2013 Hasil Revisi 2016
  2. Revisi Buku Pegangan Guru dan Siswa Kelas 4 SD Kurikulum 2013 Tahun 2016
  3. Buku BSE Matematika Kelas 4 SD
  4. Buku Guru dan Buku Siswa Sekolah Menengah Pertama Kelas VII Kurikulum 13 
  5. Buku Guru - Buku Siswa Sekolah Menengan Atas Kelas X Kurikulum13


Kunjungi blog sumber : Haryono.Blogedukasi.com

Comments