Soal Ulangan Harian Ipa Sd Kelas 1 Semester 1

Soal Ulangan Harian IPA SD Kelas 1 Semester 1 - Hai teman Heru Kurniawan masih semangatkah dalam menawarkan latihan Soal kepada putra putrinya, tentunya niscaya semangat alasannya ialah dengan cara menawarkan soal soal latihan kepada sang anak dapat menciptakan sang anak cerdas dan pintar. untuk itulah aku disini akan menawarkan soal ulangan harian untuk dijadikan sebagai materi materi pembelajaran oleh Bapak Ibu Guru, dan dapat juga di gunakan para orang renta dalam mengevaluasi anak anak nya untuk menguasai ilmu pengetahuan alam. Soal ulangan harian IPA SD kelas 1 ini bertemakan ihwal kebutuhan hidup dan hidup sehat manusia.
Hai teman Heru Kurniawan  masih semangatkah dalam menawarkan latihan Soal kepada putra putrin Soal Ulangan Harian IPA SD Kelas 1 Semester 1

Soal Ulangan Harian IPA SD Kelas 1 Semester 1

1. Dewi lapar dewi pelu ...
a. makan 
b. tidur
c. pakaian
2. muthia kedinginan muthia perlu ...
a. makanan
b. pakaian
c. meja
5. daerah berteduh ialah ...
a. meja
b. payung
c. rumah
9. ulfa mengantuk ulfa butuh ...
a. makan
b. tidur
c. mandi
10. badan rani sehat rani sering ...
a. olah raga
b. bermain
c. santai
Soal ulangan harian/ULHAR IPA SD kelas 1 semester 1/Gabjil dapat teman unduh filenya dengan cara klik melalui tautan yang sudah tersedia di bawah ini. Semoga soal IPA kelas 1 SD disini dapat bermanfaat buat adik adik yang ingin mempelajari ilmu pengetahuan alam.

Comments