Soal Uas Biologi Sma Kelas Xi Semester 2 Terbaru

Soal UAS Biologi Sekolah Menengan Atas Kelas XI Semester 2 Terbaru - Selamat Datang kembali di Heru Kurniawan . sebelumnya aku sudah membagikan pola soal UTS biologi. namun pada halaman ini soal yang dapat di download adalah, soal untuk latihan Ulangan selesai semester kelas 11/XI semester genap, Materi soal mata pelajaran biologi tingkat Sekolah Menengan Atas kelas dua terbaru dan terupdate tahun aliran 2016-2017, yang aku sajikan disini telah dilengkapi beserta kunci jawaban, tetapi file tersebut disajikan secara terpisah.
 sebelumnya aku sudah membagikan pola soal UTS biologi Soal UAS Biologi Sekolah Menengan Atas Kelas XI Semester 2 Terbaru

Soal UAS Biologi Sekolah Menengan Atas Kelas XI Semester 2 Terbaru

1. Sebutkan bagian-bagian dari indera pendengaran bab tengah.
2. Hormon apakah yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid? Apakah fungsinya bagi tubuh? Apakah yang terjadi 3. jikalau badan kita kelebihan horman tersebut?
4. Jelaskan pentingnya derma ASI langsung pada bayi.
5. Jelaskan proses spermatogenesis sampai dihasilkannya sel sperma.
7. Jelaskan cara kerja sistem pertahanan badan spesifik.
8. Sebutkan enzim-enzim pencernaan yang dihasilkan dari usus halus, serta sebutkan fungsinya masing-masing.
9. Kandungan apa saja pada masakan yang harus selalu kita perhatikan biar selalu sehat?
10. Jelaskan urutan masuknya O2 ke dalam badan manusia.

Latihan soal Ujian selesai Semester biologi sma kelas 11 semester 2 lengkap dengan kunci balasan dapat sahabat sahabat unduh dan download melalui link yang sudah aku sediakan di bawah ini. Semoga dengan adanya file soal biologi dapat sangat membantu Pendidik dalam mengevaluasi para penerima didiknya.

Comments