Soal Mata Pelajaran Pkn Kelas 4 Sd Semester Genap

adalah contoh soal yang berpedoman pada kurikulum  Soal Mata Pelajaran PKn Kelas 4 SD Semester Genap

Pada postingan kali ini admin sajikan Soal Mata Pelajaran PKn Kelas 4 SD Semester Genap adalah contoh soal yang berpedoman pada kurikulum 2013 dalam penyusunannya. Berguna sebagai teladan atau tumpuan guru dikala menciptakan naskah soal. Bisa dipakai untuk soal UTS, UAS maupun untuk soal Ulangan Harian, berikut admin tampilkan sedikit reiewnya, selngkapnya silakan download pada link dibawah:

Preview Soal Mata Pelajaran PKn Kelas 4 SD Semester Genap:

1.    Lembaga yang berwenang memberhentikan presiden dan wakil presiden yakni . . . .
2.    Anggota MPR, dewan perwakilan rakyat dan DPD di pilih melalui . . . .
3.    Anggota yudisial beranggotakan . . . orang.
4.    Memberi pertimbangan mengenai pengampunan sanksi dan rehabilitasi kepada presiden merupakan kiprah . . . .
5.    Suatu Negara dipimpin oleh . . . .
6.    Dalam menjalankan tugasnya presiden dibantu oleh . . . .
7.    Mengangkat duta dan konsul Negara lain dengan memperhatikan pertimbangan dewan perwakilan rakyat yakni kiprah presiden selaku . . . .

Soal Mata Pelajaran PKn Kelas 4 SD Semester Genap yakni contoh soal yang memuat soal sebanyak 30 butir, terdiri dari soal Isian dan soal essay lengkap dengan kunci tanggapan untuk masing-masing pertanyaan, Cocok dipakai sebagai materi pembelajaran yang akan melatih kompetensi akseptor didik sehingga kemampuannya dalam meguasai materi yang telah guru sampaikan sanggup terukur. Dikemas dengan bentuk file doc untuk sanggup diedit dan diubahsuaikan kembali dengan materi RPP dan Silabus.

Silahkan download melalui link dibawah ini:
Baca Juga

Demikian postingan kali ini agar dengan adanya Soal Mata Pelajaran PKn Kelas 4 SD Semester Genap dapat membantu meringankan pekerjaan anda, serta bisa menginspirasi dan memotivasi siswa untuk lebih ulet belajar. Terimakasih

Comments