Latihan Soal Uas Sma Kelas 10 Kimia Semester 1 Lengkap

Latihan Soal UAS Sekolah Menengan Atas Kelas 10 Kimia Semester 1 Lengkap - Pada Kesempatan kali ini admin akan bagikan Contoh Soal ulangan selesai semester untuk tingkatan Sekolah Menengan Atas kelas X dengan mata pelajaran kimia semester 1 untuk sanggup di gunakan sebagai materi pembelajaran putra putrinya yang akan menghadapi UAS. Pada latihan soal yang admin sediakan ini berbasis format PDF yang sanggup sahabat print secara pribadi dan sanggup dengan gampang di buka memakai aplikasi gratis.
Selengkapnya admin akan membahas ulasan perihal soal kimia kelas 10. materi soal kimia yang admin sajikan ini berisikan 40 butir Soal berupa pilihan ganda yang disusun menurut kurikulum tingkat satuan pendidikan KTSP.
Pada Kesempatan kali ini admin akan bagikan Contoh Soal ulangan selesai semester untuk tingk Latihan Soal UAS Sekolah Menengan Atas Kelas 10 Kimia Semester 1 Lengkap

Latihan Soal UAS Sekolah Menengan Atas Kelas 10 Kimia Semester 1 Lengkap

1. Diketahui konfigurasi elektron dari unsur-unsur berikut.
P = 2, 8, 1
S = 2, 8, 7
Q = 2, 8, 2
T = 2, 8, 8, 1
R = 2, 8, 6
2.Pasangan unsur yang sanggup membentuk ikatan ion ialah … .
A. PT
D. SR
B. QT
E. TS
C. PQ
9. Di bawah ini nama penemu partikel penyusun inti atom proton ialah … .
A. John Dalton
D. James Chadwick
B. J. J. Thompson
E. Eugen Goldstein
C. Robert Andrew Milikan
10. Gagasan utama yang dikemukakan oleh teori atom Niels Bohr ialah … .
A. memilih jumlah proton dalam atom
B. mengetahui banyaknya neutron
C. sanggup diketahui massa suatu atom
D. mengetahui tingkat energi dalam atom
E. menemukan isotop-isotop suatu atom
 Demikan di atas ini merupakan ulasan review citra Soal UAS Sekolah Menengan Atas Kimia kelas 10 Semester 1. untuk lebih lengkap nya silahkan sahabat blog edukasi unduh dan download file nya melalui tautan yang sudah tersedia di bawah ini. Semoga postingan ini sanggup bermanfaat dan sanggup di jadikan sebagai rujukan atau alternatif dalam melatih potensi anak anak nya. 

Comments