Contoh Soal Uts Bahasa Indonesia Kelas 1 Sd Semester 1

Contoh Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 1 SD Semester 1 - Selamat Datang Kembali di www.blogedukasi.com Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Contoh Soal ulangan tengah semester Bahasa indonesia untuk kelas 1 SD semester 1 Terbaru. Pada soal yang admin sajikan disini berisikan 25 butir soal terdiri dari 15 soal pilihan ganda, 5 soal isian singkat, dan 5 soal uraian. yang di buat menurut kurikulum KTSP tahun anutan 2016-2017. Sehingga dapat dijadikan sebagai materi tumpuan atau alternatif dalam memperlihatkan latihan kepada putra putrinya.
com Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Contoh Soal ulangan tengah semester Bah Contoh Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 1 SD Semester 1

Contoh Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas 1 SD Semester 1

1. susunan kalimat yang benar ialah . . .
a. ini tomat buah
b. buah tomat ini
c. ini buah tomat
2. kalau diberi sesuatu oleh orang lain ucapkanlah . . .
a. selamat pagi
b. terimakasih
c. tidak usah
5. ibu sedang memasak di dapur, kau sebaiknya . . .
a. membantu
b. membisu saja
c. menangis
7. pakaian yang kotor harus kita . . .
a. cuci
b. buang
c. beli lagi 
9. anak anak bermain layang layang di . . .
a. atap rumah
b.lapangan
c. jalan raya
10. alat untuk menulis ialah . . .
a. pulpen
b. sendok
c. garpu
Berikut di atas ini adalah, merupakan pola soal UTS mata pelajaran bahasa indonesia kelas 1 SD semester 1/Ganjil. Untuk mendapat lebih lengkapnya silahkan teman Heru Kurniawan unduh dan download file nya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini. Semoga file soal yang admin sajikan disini dapat bermanfaat bagi anda. 

Comments