Pedoman Guru Sd, Guru Smp Berprestasi Tahun 2016 | Guru Modern

Pedoman Guru SD, Guru Sekolah Menengah Pertama Berprestasi Tahun 2016

Pedoman Guru SD, Guru Sekolah Menengah Pertama Berprestasi Tahun 2016 yang saya bagikan ini sangatlah bermanfaat bagi bapak/ibu guru yang berpotensi untuk mengikuti, sehingga perlu dicermati terlebih dahulu sebelum mengikutinya. Sekelumit tentang Pedoman Guru SD, Guru Sekolah Menengah Pertama Berprestasi Tahun 2016 saya cuplik sedikit dari kata pengantarnya sebagai berikut:

KATA PENGANTAR

Pemilihan Guru SD Berprestasi 2016 merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah yang diberikan kepada guru atas prestasi dan pengabdian yang luar biasa di bidang pendidikan. Kegiatan ini diselenggarakan semenjak tahun 2002 hingga sekarang, dan dirasakan keuntungannya secara nasional. Hal itu untuk menghargai prestasi guru yang luar biasa, dan pelaksanaan aktivitas ini juga diarahkan untuk meningkatkan profesionalisme guru dalam pelaksanaan tugasnya demi terwujudnya pendidikan yang bermutu.
Untuk memilih Guru SD berprestasi dilakukan melalui banyak sekali penilaian, antara lain: evaluasi portofolio, laporan kinerja guru, video pelaksanaan pembelajaran, tes tertulis (kompetensi pedagogik dan kompetensi profesional), evaluasi publikasi ilmiah dan/atau karya inovatif, presentasi, dan wawancara. Pemilihan Guru SD berprestasi ini dilakukan secara objektif, transparan, dan akun tabel, sehingga guru yang terpilih benar-benar merupakan sosok guru yang profesional. Agar pelaksanaan pemilihan Guru SD berprestasi berlangsung efektif dan objektif, maka perlu disusun pedoman pelaksanaan evaluasi pemilihan Guru SD berprestasi tingkat nasional tahun 2016.
Pedoman ini merupakan pegangan bagi semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilihan Guru SD berprestasi tingkat nasional tahun 2016. Kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan aktivitas ini, disampaikan terima kasih.


File Download: Pedoman Guru SD, Guru Sekolah Menengah Pertama Berprestasi Tahun 2016
Dari kilasan Kata pengantar tersebut secara detail dan lengkap sanggup didownload pada sajian di bawah ini:


Demikian klarifikasi singkat posting kali ini tentang Pedoman Guru SD, Guru Sekolah Menengah Pertama Berprestasi Tahun 2016 semoga sanggup berinspirasikan niat dalam perubahan.

Link yang sanggup dimanfaatkan:




Kunjungi blog sumber : Haryono.Blogedukasi.com

Comments