Model Pengembangan Diri (Pd) - Guru Sd-Smp-Sma-Smk | Guru Modern

Model Pengembangan Diri (PD) - Guru SD-SMP-SMA-SMK

Sesuai Peraturan Pemerintan (PP) Nomor 1 Tahun 2009 guru diwajibkan untuk menyusun sebuah Usulan Penilaian Angka Kredit (PAK) yang dilakukan di setiap tahunnya. dan perlu diketahui bahwa dalam menyusun PAK Tahunan tersebut juga dibutuhkan Penilaian Kinerja Guru (PKG) yang senantiasa untuk dpat mengumpulkan nilai angka kreditnya di perjalanan kariernya.


Download file: Model Pengembangan Diri (PD) - Guru SD-SMP-SMA-SMK
Dalam pelaksanaan ajuan PAK tahunan ini belum secara keseluruhan dilaksanakan di setiap kabupaten atau belum menyeluruh di jajaran Dinas Pendidikan, namun sebagai pendidik perlu kita kumpulkan nilai angka kredit yang sesuai dengan kebutuhan.

Hal-hal pokok dalam menyusun ajuan Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit ini yang tidakkalah pentingnya yaitu pengembangan Diri (PD) sebagai bukti guru kreatif. Berikut ini merupakan contoh Model Pengembangan Diri (PD) - Guru SD-SMP-SMA-SMK yang pribadi sanggup diunduh:
  • 17d_MODEL DAN CONTOH PD SMK.pdf 
  • 17c_MODELP DAN CONTOH PD SMA.pdf 
  • 17b_MODELP DAN CONTOH PD SMP.pdf 
  • 17a_MODELP DAN CONTOH PD SD.pdf 
  • 17_Model - Contoh Pengembangan Diri SD-SLTA.ZIP

Dari aneka macam bentukatau Model Pengembangan Diri (PD) - Guru SD-SMP-SMA-SMK ini biar sanggup membantu bapak/ibu sekalian sebagai perhiasan nila dalam ajuan Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (PAK) yang segera dilaksanakan pada bulan mendatang.

Comments