Format Daftar Alumni Untuk Berkas Pengakuan Sekolah Sd-Smp-Sma

Format Daftar Alumni untuk Berkas Akreditasi Sekolah SD Format Daftar Alumni untuk Berkas Akreditasi Sekolah SD-SMP-SMA



Update Jumat 13 April 2018 Contoh Buku Penelusuran Alumni SD

Format Daftar Alumni untuk Berkas Akreditasi Sekolah SD Format Daftar Alumni untuk Berkas Akreditasi Sekolah SD-SMP-SMA

Contoh Buku Penelusuran Alumni SD - Berumpa kembali di Heru Kurniawan , mudah-mudahan kesehatan selalu menyertai kita semua. Pada kesempatan kali ini admin hadir untuk membagikan buku alumni untuk SD maupun MI sebagai acuan mengingat tak usang lagi kelas 6 akan lulus dan melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya yaitu Sekolah Menengah Pertama sampai perguruan tinggi tinggi. Akan tetapi sebelum meninggalkan sekolah, biasanya siswa-siswi akan memperlihatkan data-data lengkap dengan fotonya. Disamping itu di dalam buku alumni ini, semua siswa harus memperlihatkan identitas yang lengkap. 

Identitas yang telah dilengkapi oleh siswa ini cukup penting alasannya akan dijadikan dokumen dalam bentuk buku alumni sekolah yang mana buku ini sebagai perlengkapan sekolah dikala akan mengikuti peniliaian akreditasi. Nah bagi Bapak Ibu di sekolah yang belum memiliki buku alumni siswa sanggup memanfaatkan format yang sudah kami siapkan dalam bentuk microsoft office word. Format Buku Alumni SD ini siap untuk eksklusif dicetak, tinggal diedit saja apabila perlu diubahsuaikan kembali. Silahkan dapatkan filenya pada link dibawah ini:

Link Via GDrive (Gratis) :
Demikian sedikit info yang sanggup admin bagikan kepada Bapak Ibu Guru SD/MI wacana Contoh Buku Penelusuran Alumni SD. Mudah-mudahan info serta berkas yang kami bagikan ini sanggup memperlihatkan fasilitas serta manfaat bagi sekolah-sekolah SD/MI di seluruh indonesia. Agar bertambah keuntungannya maka tidak salah bila Bapak Ibu mau membagikan info ini kepada rekan-rekan diluar sana yang barangkali juga membutuhkan info atau berkas ibarat yang kami berikan diatas. Terimakasih. 

Baca Juga :
  1. Buku Alumni SD untuk Perlengkapan Akreditasi
  2. Format Keadaan Jumlah Buku Perpustakaan untuk Berkas Akreditasi Sekolah SD-SMP-SMA
  3. Format Kontrol Buku untuk Berkas Akreditasi Sekolah SD-SMP-SMA

Comments