Unduh Gratis Aplikasi Ketidakhadiran Siswa Excel Versi Terupdate

Untuk postingan selanjutnya kali ini admin akan membuatkan dengan teman BlogEdukasi semua mengenai perangkat atau aplikasi ketidakhadiran siswa berbasis excel versi terupdate alias terbaru yang kami dapatkan dari salah satu rekan yang kebetulan dia ialah seorang tenaga administrasi. Aplikasi ketidakhadiran ini guna membantu anda Bapak Ibu Guru maupun tenaga manajemen dalam melaksanakan pengelolaan atau pengolahan data kehadiran siswa di sekolah.

Absensi siswa atau data kehadiran siswa Bapak Ibu pastinya sudah tidak absurd lagi dengan salah satu manajemen kelas ini yang memang dalam prosesnya dilakukan setiap hari dengan tujuan untuk mengetahui jumlah siswa yang tidak hadir pada hari tersebut. Dengan aktivitas ketidakhadiran maka akan diketahui siswa siswi yang tidak hadir menyerupai dikarenakan sakit, izin atau alpa. Setiap bulannya data kehadiran siswa akan direkap untuk mengetahui tingkat atau persentase kehadiran siswa setiap bulannya. Data kehadiran siswa juga biasanya dijadikan teladan saat para guru melaksanakan penilaian.

Lihat juga : Format Administrasi Guru SD/MI Lengkap

Inilah Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Excel Terbaru

Untuk postingan selanjutnya kali ini admin akan membuatkan dengan teman BlogEdukasi semua men Unduh Gratis Aplikasi Absensi Siswa Excel Versi Terupdate

Aplikasi Absensi Siswa dengan Grafik dan Rekap Otomatis

Aplikasi ketidakhadiran yang satu ini sanggup juga dipakai di banyak sekali jenjang SD, SMP, Sekolah Menengan Atas atau Sekolah Menengah kejuruan sederajat. Dilengkapi juga dengan fitur grafik dan rekap kehadiran otomatis. Dengan fitur grafik ini tingkat kehadiran siswa dalam periode Bulanan, Semester, Tahunan akan gampang diketahui. Dengan aplikasi ini juga semua proses ketidakhadiran dari mulai pencatatan sampai rekapitulasi akan lebih gampang dilakukan. 

Selengkapnya silakan unduh saja eksklusif dengan mengguanakan link download dibawah ini:

Link download:
Demikianlah artikel kali ini yang membahas perihal Aplikasi Absensi Siswa Excel Versi Terupdate agar dengan aplikasi  ini bapak ibu tidak kerepotan lagi dalam mengelola data kehadiran siswa-siswinya di sekolah. Semoga bermanfaat. Terimkasih dan salam edukasi!

Comments