Aplikasi Ketidakhadiran Siswa Excel Terbaru Untuk Semester 2 Dilengkapi Grafik Kehadiran

Aplikasi Absensi Siswa Excel Terbaru Untuk Semester  Aplikasi Absensi Siswa Excel Terbaru Untuk Semester 2 Dilengkapi Grafik Kehadiran

Aplikasi Absensi Siswa Excel Terbaru

Daftar hadir siswa atau ketidakhadiran siswa merupakan salah satu hal yang wajib ditangani dan dikelola oleh setiap guru sebagai salah satu dari aspek dalam evaluasi yang mana ketidakhadiran siswa juga termasuk salah satu manajemen kelas. Absensi dibentuk oleh guru dengan tujuan untuk menyelidiki dan mencatat siswa yang tidak hadir setiap harinya dengan keterangan tertentu semisal sakit, izin ataupun tanpa keterangan.

Absensi juga sering dijadikan oleh guru sebagai bukti faktual perihal data kehadiran siswa alasannya yaitu ketika pembagian rapot sering terjadi problem dengan orangtua siswa yang mengeluh dan kurang bahagia dengan data kehadiran anaknya di sekolah yang tertulis pada buku rapot. Maka dari itu, ketidakhadiran sangatlah penting untuk dimiliki setiap guru profesional.
Jangan lewatkan file yang sama pentingnya : Format Lengkap Administrasi Guru SD
Berikut ini kami bagikan Aplikasi ketidakhadiran siswa berbasis excel versi terbaru yang dilengkapi dengan agenda harian dan fitur grafik kehadiran. Didalam aplikasi ini pun rekan-rekan sanggup memasukan jumlah kehadiran siswa ibarat dengan keterangan sakit, izin dan tanpa keterangan/alpa alasannya yaitu format absennya sama ibarat pada umumnya yang biasa dijumpai. Jika dibandingkan dengan aplikasi ketidakhadiran siswa yang berbentuk exe, aplikasi dengan format microsoft excel ini akan lebih simple dalam penggunaannya.

Bagi rekan-rekan yang ingin mempunyai aplikasi kehadiran siswa ini, silakan diunduh secara gratis tinggal klik saja filenya pada link yang tersemat dibawah ini:

Download Link:

Aplikasi Absensi Siswa Semester 2 Plus Grafik Kehadiran Excel [Klik Disini]

Demikian yang sanggup admin sampaikan pada kesempatan kali ini, agar dengan warta terkait aplikasi ketidakhadiran siswa ini sanggup bermanfaat. Begitupun dengan aplikasinya agar sanggup membantu rekan-rekan dalam melaksanakan pengolahan dan penghitungan daftar hadir siswa di sekolahnya. Terimakasih.

Comments