Soal Uas Ipa Kelas 5 Sd Semester 1 Ktsp Terbaru

Soal UAS IPA Kelas 5 SD Semester 1 KTSP Terbaru - Dalam postingan kali ini admin akan menyajajikan pola soal ujian simpulan semester kelas 5 SD mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) yang di susun menurut kurikulum tingkat satuan pendidikan KTSP. pada pola soal yang admin sajikan ini berformat file PDF yang gampang di print secara langsung. dalam isian file soal ini terdiri dari soal pilihan ganda, isian singkat uraian dan essay dengan jumlah 50 butir soal. pola soal yang admin buat Dengan maksud dan tujuan untuk memudahkan Bapak Ibu Guru atau Orang Tua untuk di jadikan sebagai rujukan dalam memperlihatkan latihan kepada anak anak nya yang akan menghadapi Ujian simpulan semester.
Dalam postingan kali ini admin akan menyajajikan pola soal ujian simpulan semester kelas  Soal UAS IPA Kelas 5 SD Semester 1 KTSP Terbaru

Soal UAS IPA Kelas 5 SD Semester 1 KTSP Terbaru

1. Tumbuhan yang menggugurkan daunnya pada ekspresi dominan kemarau ialah pohon …
a. teratai
c. mahoni
b. durian
d. mangga

2. Tumbuhan kaktus mengikuti keadaan pada lingkungannya dengan cara ….
a. banyak bergetah
b. daunnya berbentuk duri
c. tidak mempunyai klorofil
d. tidak mempunyai cabang

4. Bunga mawar melindungi diri dengan mempunyai duri pada ….
a. daun
b. bunga
c. kelopak bunga
d. batang

5. Tunas bambu melindungi diri dengan ….
9. Susunan bagian-bagian yang lebih kecil dari suatu benda di sebut
10. a. Sebutkan ruang-ruang pada jantung!
      b.Jelaskan fungsi dari masing-masing ruang tersebut!

di atas ini ialah salah satu citra pola soal IPA kelas 5 SD Semester 1 untuk lebih lanjutnya silahkan sahabat download file nya melalui tautan yang tersedia di bawah ini.
biar artikel ini bermanfaat bagi sahabat dan di jadikan rujukan atau alternatif dalam rangka untuk menguji potensi anak anak nya. 

Comments